Sabtu, 17 Desember 2016

Paket Wisata Pulau Anambas Terbaru 2017

Mungkin anda termasuk orang yang dihubungi oleh agen wisata yang menawarkan paket wisata di tempat tertentu, biasanya di tawarkan dengan harga yang murah dan membuat anda tergiur. Liburan memang menjadi magnet tersendiri dalam bidang bisnis karena siapa yang tidak suka berlibur, hanya segelintir orang yang menganggap liburan bukan hal yang penting. Berhubungan dengan menjamurnya paket wisata, anda patut waspada dengan penipuan yang mungkin di alamatkan pada anda, karena biasanya anda akan terpancing dengan harga yang murah dengan wisata yang sangat menarik, misalnya paket wisata anambas.

Bagi anda yang belum tahu apa itu anambas? Ini merupakan kepulauan yang terletak di Provinsi Riau, dimana memang sebagian orang tidak terlalu mengenalnya. Tempat ini merupakan surganya wisata bawah air yang sangat eksotis, dimana anda harus bersiap ternganga dengan keindahan alamnya. Segeralah mencarinya di internet maka anda akan menemukan sebuah kepulauan yang terdiri dari pulau kecil di kepulauan riau yang memancarkan keindahan yang tiada duanya, bahkan bisa disandingkan dengan keindahan di kepulauan raja ampat Papua. Mengapa demikian? Kepulauan anambas mempunyai wisata yang sangat menarik karena alam birunya, dimana ini di huni tidak hanya ratusan bahkan jutaan biota laut dan terumbu karang, di tempat ini anda bisa menemukan hampir seluruh jenis terumbu karang.

Objek wisata anambas

Mengapa keindahan obyek wisata pulau anambas kurang dikenal?, salah satu halnya adalah karena kurangnya promosi dari pemerintah daerah dan pusat, hampir sama dengan Kepulauan raja ampat yang lebih beruntung mendapatkan perhatian lebih dari pusat, namun sebuah keuntungan tersendiri mengunjungi tempat yang belum begitu banyak di ketahui orang, anda akan dengan puas untuk menikmati suasana dan keindahan tempatnyanya berwisata disini tanpa terlalu banyak orang. Objek wisata yang sudah banyak di kunjungi orang, biasanya akan mengalami eksploitasi besar-besaran tanpa mempertimbangkan keseimbangan ekosistem yang anda. Sebaiknya sebelum anda memilih, kenali dahulu hal berikut

wisata pulau anambas, foto pulau anambas, pemandangan pulau anambas

Sarana transportasi

Berlibur di luar pulau tidak mungkin anda tempuh dengan modal transportasi pribadi yang membuat anda sendiri yang harus mengendarainya. Tentu saja anda membutuhkan modal transportasi selama disana, bagi tempat wisata yang baru akan sulit menemukan transportasi umum, sebaiknya anda melihat lagi adakah poin penggunaan dan penjemputan menuju lokasi wisata. Jangan hanya melihat lokasi mana saja yang akan di kunjungi, namun lihat juga dengan apa kita akan menuju kesana. Dimana lokasi wisata akan menerapkan tarif tidak wajar bagi wisatawan biasanya, apalagi untuk luar jawa, karena tarif transportasi disana berbeda dengan di pulau asal anda.

Penginapan serta hotel

Lebih baik untuk mencari informasi tentang penginapan atau hotel yang telah dipilih kan oleh paket wisata tersebut, jika kurang jelas jangan ragu untuk menanyakannya. Karena biasanya agen akan mencari penginapan termurah agar paket wisata tersebut terlihat murah dan menarik minat anda, pelajari pula apa yang akan anda dapatkan dalam paket, seperti sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Apakah mendapatkan semuanya atau harus mencari sendiri, tentu anda akan awan dan belum tentu cocok dengan lidah. Selain itu tanyakan kembali dalam satu kamar digunakan oleh berapa orang, jangan sampai anda terjebak oleh paket wisata keluarga yang hanya memberikan satu kamar dengan satu kamar tidur, anda akan membutuhkan tubuh yang prima untuk berwisata, jangan sampai anda sakit dan melewatkan beberapa hari hanya untuk beristirahat.

Tempat wisata keindahan pulau anambas

foto pantai pulau anambas terbaru 2017

Poin yang selalu menjadi pokok utama anda adalah tempat wisata apa saja yang akan di kunjungi serta permainan apa saja yang ada pada paket wisata anambas. Wisata permainan air pasti jelas menjadi tujuan utama berkunjung ke anambas island ini, namun wisata air apa yang di tawarkan. Pasti anda sudah mengidam-idamkan untuk menyelam disana, sebaiknya anda menanyakan kembali apakah alat sudah di sediakan dan tidak membayar kembali untuk memakainya, berapa waktu yang di sediakan, apakah seharian atau beberapa jam saja sehingga akan terkena chas jika anda melewatinya. Tanya itu lebih lanjut agar anda tidak terkecoh dan menambah tagihan begitu saja, saat akan pulang ke tempat asal.

Wajarkah harganya?

Poin ini menjadi pertimbangan utama, sebaiknya anda melihat lagi apakah dengan harga yang ditawarkan dengan fasilitas yang di berikan. Jangan sampai anda menyesal disana dan tidak berniat kembali lagi, kebanyakan wisatawan merasa kapok karena agen wisata bukan dengan tempat, ini yang membuat pariwisata Indonesia menjadi tidak berkembang.


EmoticonEmoticon