Minggu, 18 Desember 2016

Wisata Pulau Pari Yang Wajib Di Kunjungi

Kegiatan tenang melepas pikiran dengan berekreasi perlu dijalani oleh orang-orang yang memang sibuk. Jika Anda termasuk pekerja kantor dan jarang melakukan refreshing maka ada baiknya jalan-jalan. Tidak perlu ke luar negri seperti yang dikerjakan para selebriti Indonesia tapi cukup datang ke tempat khusus yang ada di Indonesia. Sudah pernah ke luar negri namun ke daerah wisata negara sendiri belum semua di datangi oleh karena itu sama saja tidak cinta dengan tanah air sendiri. Padahal banyak panorama-panorama keindahan diberbagai pulau Indonesia yang sangat eksotis. Terlebih lagi Anda yang benar-benar terpikat dengan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia maka akan ada promo atau paket wisata yang menunggu Anda dan keluarga.

pulau pari, foto pemandangan pulau pari, foto bawah laut pulau pari

Menyeleksi alternatif transportasi, Salah satu opsi transportasi yang dapat dipilih untuk akses menuju Pulau Tidung yaitu kapal kayu bermotor yang berlantai dua. Kapal dapat diakses melalui Jakarta, via Muara Angke, dan pergi setiap hari mulai pukul enam pagi. Tarif sekali jalan dari Jakarta ke pulau Tidung adalah Rp. 33.000. Dari pulau Tidung ke Muara Angke tersedia angkutan yang sama dengan tarif yang sama. Selain dari Muara Angke, anda bisa memilih berangkat ke pulau tersebut menggunakan KM Kerapu dari Marina Ancol yang bertarif Rp. 32,000 (harga ini belum termasuk tiket masuk ke Ancol). Ada juga transportasi lain dari kawasan Rawasaban, Tangerang, kapal dengan harga tiket sebesar Rp. 18,000.

Umum penginapan di pulau Tidung, Anda tidak akan memperoleh hotel di pulau Tidung, untuk gantinya anda akan menemukan penginapan yang dikelola dan dimiliki warga setempat. Sebagian besar penginapan di pulau Tidung berbentuk rumah atau homestay. Beberapa penduduk lokal juga menyiapkan penginapan spesial yang sebetulnya terpisah dari rumah mereka. Pelayanan umum yang disediakan telah mencakup kamar mandi dalam, AC, dan televisi. Rata-rata harga penginapan bervariasi, tergantung kebijakan pemilik penginapan. Seorang bisa menyewa kamar antara Rp. 300,000 hingga Rp. 400,000 per malam. Satu kamar biasanya bisa menampung antara empat hingga delapan orang. Pesanlah kamar jauh-jauh hari, apalagi bila anda mau berwisata di pulau Tidung pada akhir pekan. mengenahi harga tiket bisa dilihat di sini : Paket wisata pulau pramuka

Menikmati Petualangan Berkesan di Pulau Tidung Kalau anda adalah jenis orang yang menyukai tantangan, maka berwisata ke Pulau Tidung merupakan alternatif yang tepat. Di sana tersedia bermacam-macam pertunjukan yang cukup untuk membangkitkan adrenalin, seperti Lompat Tidung, yakni melompat dari ketinggian enam meter menuju ke dasar laut. Selain itu juga tersedia atraksi seru lainnya, seperti berkeliling laut dengan memakai banana boat. Tentu hal ini akan menjadi kenangan unik selama anda berada di Pulau Tidung Marina Ancol. Akan tetapi jika anda suka dengan kenyamanan anda dapat menikmati senja dengan bersepeda.

Mengenal Tempat Wisata yang Akan dikunjungi, Negara Indonesia tergolong negara yang memiliki banyak pulau dan tersebar di mana-mana. Pulau-pulau tersebut dapat sebagai pilihan wisata Anda. Pasti Anda sempat mendengar nama Kepulauan Seribu, pulau tersebut ternyata mempunyai pulau yang sangat bagus dan cocok dipakai sebagai tempat wisata ialah pulau tidung. Apalagi wisata pulau tersebut termasuk wisata pulau tidung murah yang data Anda pilih. Tidak cuma itu terlebih lagi ada pulau pari, pulau pramuka, pulau harapan, dan pulau tidung marina ancol. Bila Anda minat untuk berekreasi ke salah satu pulau itu atau semuanya akan Anda kunjungi oleh karena itu carilah informasi mengenai tempat wisata tersebut.mengenahi harga tiket bisa dilihat ke ; penginapan di pulau tidung

Kelima tips wisata di atas dengan memilih Kepulauan Seribu ialah alternatif yang jelas. Sebab wisata pulau tidung murah akan membuat Anda dan keluarga tidak merasa boros berwisata di pulau tersebut. Apalagi panorama air laut yang berwarna biru kehijauan dan jernih pula membuat Anda mau berenang dan bermain wahana air di sana bersama keluarga. Dapat dijamin pikiran Anda akan amat tenang dan santai dengan memilih salah satu lokasi wisata yang ada di Indonesia satu itu.

Satu hal yang pasti, Anda membutuhkan informasi nyata agar Anda dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan. Tidak perlu beranjak dari pasti Anda, di sini akan dibahas sejumlah hal yang harus untuk diketahui agar paket wisata Pulau Tidung bisa menjadi satu paket wisata yang mengesankan.mengenahi harga tiket bisa dilihat di ; Paket wisata pulau pramuka

Amati waktu untuk berlibur ke Pulau Tidung Marina Ancol. Waktu yang paling baik adalah dari bulan April hingga bulan Oktober terlebih lagi ketika bulan September dan Oktober di mana toko-toko ramai mempromosikan manisan buah ceremai yang bisa dijadikan buah tangan.Untuk Anda yang berminat wisata ke Pulau Tidung ataupun juga wisata ke pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu, ada baiknya untuk Anda untuk meminta bantuan dari agen atau biro wisata. Para agen ini menawarkan paket wisata Pulau Tidung dan wisata ke pulau-pulau lainnya seperti paket wisata Pulau Pramuka dengan harga yang murah dan Anda dapat mengadakan tawar-menawar lebih jelas. Banyak agen menyuguhkan paket yang sudah termasuk transportasi dan akomodasi.


EmoticonEmoticon