Kamis, 09 Februari 2017

Watu Layah Tlogopucang Tempat Wisata Baru Temanggung

Baru-baru ini muncul lagi satu tempat wisata keren di Temanggung, namanya watu layah. Meskipun terbilang masih sangat baru di buka namun tempat ini sudah rame banget di datangi oleh para traveler dan pelancong dari berbagai daerah.

Jika kamu sedang suntuk dan stres bin galau, maka tak ada salah jika coba main-main ke sini bro. Kemarin saya sempat mengamati timeline faceboo dan instagram seharian dan banyak banget teman-teman yang upload foto-foto mereka di sini. Memang kalau di lihat dari foto bagus sekali pemandangannya. Jadi saya pun ikut penasaran. Akhirnya pas hari minggu saya berkunjung deh ke san.

Dan ternyata...

tempatnya memang bagus ! gak rugi jika kamu juga berkunjung ke watu layah tlogopucang ini.
baiklah, anggap saja sekarang kamu semua sudah tertarik. Selanjutnya pasti akan bertanya dimana lokasi watu layah ini?

Lokasi Watu Layah Tlogopucang


Kalau kamu sudah sampai di lokasi pasti akan menyadari adanya kemiripan antara watu layah dengan hutan pinus pengger yang ada di bantul. Ya memang nampaknya kedua tempat ini di buat dengan konsep yang sama.

Lokasi watu layah berada di desa tlogopucang, kecamatan kandangan, kabupaten temanggung. untuk bisa sampai di loksi pun tidaklah sulit. anda bisa menggunakan angkutan umum atau membawa kendaraan pribadi sendiri.

Lalu apa yang paling menarik dari watu layah ini. ada satu sebenarnya daya tarik yang selalu menjadi favorit di watu layah, yaitu adanya gardu pandang yang menawarkan pemandangan yang sangat ajib. dari sini pemandangan hijau alam di sekitar tlogopucang terlihat menghampar seperti lukisan alam
anda bisa menikmati pemandangan indah sambil menghirup udara segara. apalagi jika di genggaman anda ada smarphone dengan kamera yang bagus pasti anda akan sangat betah berlama-lama untuk berburu foto-foto selfie yang cantik.

disini juga anda bisa bersantai di bangku di bawah pohon-pohon yang teduh. anda bisa bersantai bersama teman atau pasangan anda sambil menikmati suasana alam yang sangat asri dan indah. temapt wisata watu layah ini masih terus mengalami pembangunan, karena itu fasilitas yang ada di watu layah tlogopucang belum begitu lengkap.

untuk harga tiket anda hanya di kenakan biaya tiket masuk watu layah sebesar 0 rupiah alias gratis. anda hanya perlu membayar parkir saja rp 2000/motor.


EmoticonEmoticon