Sabtu, 25 Februari 2017

Seflie Seru Di Upside Down Wolrd Bandung

Upside Down World Bandung adalah salah satu wisata paling unik yang baru-baru ini muncul di Bandung. Saya kemarin melihat beberapa foto teman-teman di timeline facebook, foto di dalam sebuah rumah dengan berbagai properti di dalamnya. Terdengar seperti biasa bukan? namun ada yang berbeda, yaitu posisinya yang terbalik ! Saya katakan terbalik maksudnya benar-benar kaki berada di atas dan kepala di bawah. Seperti melayang. Itulah keunikan tempat wisata Upside Down Bandung ini.


Tempat wisata di Bandung yang satu ini bisa jadi pilihan wisata antimainstream banget jika kamu lagi di bandung. Rasanya seperti sedang berada di sebuah pesawat luar angkasa yang nol gravitasi. Mungkin kamu sudah pernah melihatnya di film-film barat dimana penumpang pesawat tersebut akan melayang-layang di dalamnya. Upside Down Bandung ini memang terinspirasi dari sebuah film. Cukup kreatif sekali para penggagas tempat wisata upside down bandung ini.

Meskipun terbilang baru karena baru di buka pada akhir tahun lalu, tempat ini sekarang selalu ramai di kunjungi. Apalagi bagi mereka yang aktif di sosial media dan suka hunting foto-foto selfie untuk mengisi sosial media mereka. Rata-rata pengunjung tempat ini adalah anak muda yang biasanya sering nongkrong di bandung. Jadi kamu juga bisa datang ke tempat wisata ini jika memang ingin mencari tempat yang unik di bandung

Tidak perlu lagi jauh-jauh main ke hutan atau naik ke atas gunung, karena di kota pun kini sudah ada tempat wisata yang sangat menarik dan instagramable banget. Nah bicara tentang kapan mau datang ke sana, sebaiknya kamu tau dulu di mana lokasi upside down bandung ini berada.

Lokasi Upside Down Bandung

Lokasi upside down world terbilang sangat mudah di akses. Jika kamu sedang berada di kota bandung maka tidak perlu waktu yang lama untuk bisa sampai di lokasi. Upside down ini berada di tengah kota dan dekat dengan pusat keramaian yang lain.

Alamat: Jl. H. Wasid No.31 (dipatiukur), Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia

Jika kamu nanti datang ke sini, jangan lupa bawa kamera yang bagus. Di dalam tempat ini sudah di sediakan berbagai properti pendukung yang akan membuat foto yang kamu ambil kan menjadi lebih bagus. Ada berbagai properti seperti kursi, lemari bahkan tempat tidur yang sudah di tata dengan rapi sehingga menyerupai kamar sungguhan. Di ruan tengah juga sudah di sediakan berbagai properti seperti tv, meja, lampu dan berbagai ornamen dinding yang membuat suasana seperti sedang berada dalam rumah sungguhan. Hanya saja, semuanya jadi terbalik !!!

Itulah yang akan membuat tempat ini menjadi sangat unik dan menarik. Upside Down bandung tidak pernah sepi dari kunjungan. Tiap hari selalu ada saja pengunjung yang datang. Efek viral di sosial media telah berhasil membuat tempat ini menjadi sangat populer dan di minati banyak orang. Kamu pun pasti sudah pernah melihat foto-foto di upside down bandung ini, jika belum berikut ini ada beberapa foto di upside down bandung yang keren-keren:


Bagaimana? sangat menarik sekali bukan...

Nah bagi kamu yang berminat untuk segera datang berkunjung ke upside down bandung ini, pasti ingin mengetahui berapa harga tiket masuk nya. Baiklah, saya akan beritahu agar kamu bisa mempersiapakan dan menyisihkan sebagian uang jajan agar bisa membayar tiket masuk ke sana.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung Terbaru 2017

Harga tiket masuk tidaklah mahal, anda cukup membayar seharga Rp. 60.000/orang untuk bisa menikmati semua keunikan yang ada di dalamnya. Harga segitu menurut saya cukup murah dan sangat sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon