Rabu, 21 Desember 2016

Wisata ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu Indah

pulau harapan, wisata pulau harapan

Kita mungkin telah sering sekali membaca berita atau artikel tentang Kepualaun Seribu Jakarta Utara, namun pernahkah Kita membaca berita tentang Wisata di Pulau Harapan? Pulau yg tak terlalu besar yg memiliki keindahan pantai yang sangat indah. Pulau Harapan memiliki icon yang sangat menarik yaitu Wisata ke Pulau Resort dan penangkaran Penyu sisik.

Info Pulau Harapan – Wisata Pulau Harapan Bahwa pulau ini ialah satu dari sekian banyak tujuan traveling pantai di kota jakarta di Kabupaten Kepulauan Seribu Jakarta Utara. Bila kita pernah merasa berkunjung Lombok telah semakin menjenuhkan atau amat jauh dari tempat dimana kita tinggal, traveling ke Pulau Harapan ini sekiranya dapat jadi sebuah alternatif yang sangat bagus.Kontak Pulau Harapan – Pulau Harapan sebetulnya merupakan sebuah kelurahan kecil saja, namun lokasinya yg terletak  di pulau yang kecil membuat berita mengenai pulau ini agak kurang terdengar dgn bentuknya yg berupa pulau kecil. Pulau Harapan yang memiliki pantai amat cantik dgn pasir putih yg asri & panorama laut yang memikat. Pulau Perak tak terdapat warga yang menetap, hingga kita dapat berjalan diatas Pantai Pasir Putih lalu tilex di pulau kecil tersebut.

Lain dari pada itu, Pulau Harapan memiliki sejumlah Fasum dan Fasos semacam Kantor Keluraham, Kapolsek, Saung, cafe, toko tempat membeli jajanan di Pulau Harapan & pemukiman.

Kita sekiranya dapat menyaksikan sosilita warga yang ada dan bermukim di pemukiman pinggir laut yg panoramanya cantik sekali, ditambah bila menyaksikan riangnya bocah-bocah di Pulau Harapan berenang di tepian pantai dan jumping ke laut dari Dermaga.Macam Kegiatan Yang Ada di Wisata Pulau Harapan ?

pulau harapan, wisata pulau harapan

Apa cuma itu kegiatan wisata di Pulau Harapan? Apa kita cuma dapat menyaksikan panorama pantai di Pulau Harapan saja? Sudah pasti saja tidak demikian. Di Pulau Harapan ini telah di planning menjadi satu dari sekian banyak potensi lokasi traveling pantai hingga tidak sedikit terdapat permainan Atraktif Pinggir Pantai Pulau Harapan yg digelar di pulau ini. Bila kita menggunakan Paket Wisata Pulau Harapan kita dapat mencoba permainan pantai atraktif semacam banan boat dimana banana boat kita ditarik kencang dgn speedboat, naik jet ski, mendayung kano, snorkeling & menyelam.

Seluruh permainan pantai atraktif ini amat menyenangkan & saya jamin anda pasti suka, sebab ada Beach Guard profesional yg standby juga tersedia perlengkapan keamanan yang cukup lengkap seperti jaket pelampung, Oksigen dsb. Hal memikat lainnya selain permainan atraktif pantai, Pulau Harapan juga memiliki pemandangan terumbu-terumbu karang yang dilalui ikan hias kecil yg menawan di sekitarnya. Inilah alasan, selain menyenangkan tuk dijadikan snorkeling, pulau ini jua kerap dijadikan tempat pengembangan terumbu karang & ikan jenis ikan tropis yang hanya ada di Indonesia saja. Demikian gambaran suasana lokasi wisata di Pulau Harapan secara singkat.

So, Apabila Kita mau pergi traveling pantai di lokasi yg sangat mudah didatangi & sangat murah dibandingkan dengan Lombok, maka berkunjunglah ke Pulau Harapan. Cuma dgn naik perahu motor/Kapal Ferry tidak lebih dari empat jam bila anda naik dari dermaga nelayan Muara Angke, Jakarta Utara Kita telah dapat mencapai Pulau Harapan yang cantik ini.


EmoticonEmoticon