Jumat, 16 Desember 2016

Wisata Anambas Resort Tempat Liburan Menyenangkan

Liburan menjadi saat yang tidak terlupakan, apalagi bagi anda yang tengah berkutat dengan rutinitas harian yang amat menjemukan. Holiday identik dengan mengunjungi tempat wisata atau daerah tertentu, biasanya daerah yang di pilih adalah tempat yang jauh dan tidak biasa kita kunjungi. Selain menambah pengalaman, mengunjungi lokasi yang baru akan menyegarkan pikiran anda, sehingga saat kembali bekerja akan fresh dan bersemangat. Salah satu wisata tersembunyi yang belum banyak di ketahui kebanyakan orang adalah Anambas Resort, tempat ini berada di Provinsi kepulauan Riau.

Raja Ampat vs Anambas

Mengapa tempat ini disebut tersembunyi? Karena belum banyak orang yang membicarakannya seperti raja ampat di Papua yang tengah dijadikan buah bibir, tidak hanya di kawasan Indonesia namun mancanegara. Ini tidak lepas dari digencarkannya promosi yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan pusat. Anda pasti sudah menebak, kawasan anambas memang surganya wisata bahari yang masih sangat eksotis. Puluhan bahkan ratusan ribu macam terumbu karang besar bisa anda temukan disini, sehingga membuat anambas kaya akan biota laut. Jika anda ingin mengunjungi anambas, berikut hal yang akan anda dapatkan di resort yang ada di kepulauan Riau ini

wisata pulau anambas, keindahan pulau anambas

Pengalaman tidur di atas air

Bukan berarti kita akan tidur di kapal, anda akan menikmati bungalou yang berada di tepi pantai dengan lantai yang hanya berjarak beberapa meter di atas laut. Ini merupakan pengalaman yang tidak duanya, apalagi buat anda yang memang menyukai wisata pantai. Anda akan menikmati malam-malam dimana bisa tidur dengan deburan ombak yang menyapu di telinga, sehingga dapat menyaksikan sunrise dan sunset dari jendela kamar anda, apa lagi yang bisa anda katakana selain “amazing”. Tersedia beberapa kamar bungalou yang bisa anda tempati, namun karena jumlahnya yang terbatas sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menikmati liburan disini.

Surga bawah laut

Wisata bahari nya yang tiada duanya, sehingga sayang jika anda melewatkan wisata diving yang akan membuat anda terkesima dengan dunia bawah laut yang disuguhkan oleh anambas. Anda bisa berinteraksi langsung dengan ikan, terumbu karang dan juga menyaksikan gerak-gerik dari biota laut secara langsung, dimana anda bisa memuaskan dahaga imajinasi dari depan layar televise dahulu. Bagi anda yang takut air, tidak perlu khawatir, disini keamanan menjadi hal yang utama. Anda akan dibekali dengan perlengkapan menyelam serta didamping secara langsung oleh penyelam yang telah berpengalaman. Jadi tidak ada yang perlu ditakutkan bukan untuk menyaksikan keindahan alam bawah laut Indonesia yang tiada duanya.

Keindahan Pulau Anambas – Pemandangan hijau sejauh mata melihat

Anda akan disuguhi dengan pemandangan hijau pepohonan yang masih sangat alami di anambas resort, dimana resort ini mengedepankan konsep alami yang berdekatan dengan alam. Bahkan tanpa menggunakan pendingin ruangan, kamar-kamar disini akan membuat anda betah dengan semilir angin pantai yang dingin. Selain menikmati pemandangan bawah laut yang eksotis, anda juga menikmati hutan yang masih alami dan di huni oleh hewan, namun tenang saja hewan yang ada sudah jinak dan terpelihara dengan baik.

Seafood sebagai menu andalan

Menu makanan yang berbeda akan ditampilkan disini, seafood segar yang di masak dengan racikan yang pas. Menu ikan laut akan mendominasi menu yang ada di restoran ini, dimana ini sengaja dilakukan untuk memanjakan lidah dari pengunjung. Tenang saja tersedia pula menu breakfast normal, seperti American breakfast, omelet ataupun nasi goreng, untuk anda yang menderita alergi ikan laut. Bagi anda yang mencintai seafood, sekarang lah saatnya berpesta dan menikmati sepiring besar udang asam manis yang sangat nikmati pada santapan siang hari.


EmoticonEmoticon